20131105

1 Cara Melipat Baju dengan Cepat


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Halohaaaaaaaaaa Minna-san~ :D
Barusan kepikiran untuk menge-share "CARA MELIPAT BAJU" karena tadi ane males banget ngelipet baju2 di atas kasur.. -__-'a



Sebelumnya mohon maaf karena ane nggak bisa ngasih kata2 buat njelasin caranya.. ._.
Tapi tenang~~ :D
Ane kasih vidio nya biar lebih cetar memahaminya.. :3


Ini nih the vidio :D



mudah kan..?? ^^
nggak ya..?? ._.
coba di liat lagi.. :v    #Haha


Pada intinya : 
  1. Jepit bagian tengah baju dan satu tangan lainnya menarik garis lurus ke atas dan dijepit
  2. Tarik bagian yang tadi lurus ke atas itu(?) ke bagian baju yang bawah
  3. Yang menjepit(?) bagian tengah baju tadi ditarik 
  4. Tutup sisa lengan yang tadinya nggak kelipet ._.
Paham yang mana niiih..?? :D
Pastinya paham yang dari vidio kan..?!? xD

Yosh~
Yang penting ane udah share caranya dengan sepenuh hatii.. :3
Silahkan dicoba minna-san.. ^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huehue...
kadang saya asal ngelipet aja,apalagi kalo Gamis Baru, hihihi... jadi kadang agak kusut th pakaiannya
:-) *

Posting Komentar